Thursday, April 18, 2013

Pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah

Saya Tia mahasiswi umur 19 tahun di Surabaya. Akhir-akhir ini saya berpikir untuk bekerja. Namun karena saya masih kuliah, saya tidak mungkin meninggalkan kuliah saya. Seperti judul post ini, apakah ada yang memiliki ide tentang masalah saya ini? Saya memiliki sebuah kamera DSLR. Pertama saya pikir mungkin saya bisa jadi fotografer. Tapi kendala pada trasportasinya. Saya belum memiliki kendaraan sendiri. Saya berpikir kalau saya sekarang sudah dewasa dan sudah waktunya untuk mencari pengalaman bekerja. Jika ada yang memiliki ide,saran,atau apapun silahkan comment :) terima kasih atas bantuannya.

follow my tumblr www.yohanatia.tumblr.com
and like my facebook page http://www.facebook.com/pages/Things-Girls-Love
my twitter @YohanaTia

2 comments:

  1. aku ai..
    sama banget dengan kamu,ingin bgt kerja sambil kuliah,,
    niat pun sama ingin menggunakan kamera DSLR utnuk freelance tetapi channel untuk join gda kalo memulai sendiri biasanya sedikit lebih susah,. kemungkinan besar ikut job temen yg butuh fotograher untuk sebuah acara.. ga seberapa tapi luamayan buat pengelaman,kmrn aku pernah ditawarin sekali ikut...hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sih bnyk jg tmn ak yg krja freelance fotografer. cuma aku belum PD sama hasil foto2 ak. masih hrs bljr trs. hehe tp thanks ya buat masukannya :D

      Delete