Wednesday, June 5, 2013

CARA ALAMI MENGATASI BIBIR PECAH-PECAH

meskipun tidak terlalu bahaya tapi bagi sebagian orang hal ini dapat merusak penampilan. seperti yang terjadi di bibir saya -____- saya kebiasaan mengelupasi kulit yang pecah pada bibir saya.
kembali ke masalah mengatasi, berikut cara-cara alami yang bisa saya bagi untuk kalian yang memiliki masalah serupa dengan saya.


1. Oleskan minyak zaitun/olive oil pada bibir. oleskan dan tunggu sampai mengering lalu bersihkan menggunakan spons atau kain yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati. lalukan selembut mungkin agar tidak terjadi lecet

2. Oleskan lidah buaya. caranya sama dengan sebelumnya, lalu bisa dengan air hangat

3. Cara paling mudah untuk mengatasi bibir pecah-pecah yaitu minum air mineral secukupnya setiap harinya. bibir pecah-pecah salah satunya disebabkan karena tubuh kekurangan cairan.

4. Konsumsi vitamin C. biasanya sih saya minum produk C*R atau R*D***N. itu tuh yang waktu dimasukin air ada bunyi "ceeeeessss". konsumsi jeruk juga atau apapun yang mengandung vitamin C. tapi jangan berlebihan karena tidak baik untuk gusi.

5. Oleskan madu. caranya sama kok dengan yang atas. basuh dengan kapas yang sudah dibasahi dengan air hangat.

nah begitulah sedikit cara yang saya ketahui untuk mengatasi bibir pecah-pecah. semoga bermanfaat dan untuk yang mencoba,semoga berhasil. jangan tiru kebiasaan saya mengelupasi kulit pecah di bibir :p gracias

No comments:

Post a Comment