Wednesday, June 5, 2013

CARA MEMBUAT RAMBUT KRITING BUATAN TAHAN LAMA

ada yang tau nggak cara agar rambut kriting menggunakan curling iron ato babylis bisa tahan lama? dulu sih kritingan buatan saya bisa tahan lebih dari 12 jam an tanpa menggunakan hair spray ato produk apapun. hanya dengan teknik kriting yang telah diajarkan oleh teman saya.

namun ketika baru-baru ini saya mencoba mengkriting rambut lagi,
tapi hanya tahan tidak sampai 2 jam. lalu hari berikutnya saya coba pakai light hair spray tapi hasilnya sama saja tetap tidak tahan lama. padahal teknik yang saya gunakan juga sama. sampai-sampai saya semprotkan hair spray lebih dari 5 kali dan hasilnya lumayan tahan lama. tapi kan tidak baik untuk rambut jika memakai hair spray terlalu banyak.

lalu apakah ada yang tau solusinya ato penyebab kenapa keriting saya cepat lurus? terima kasih :)

oya ini hasil kritingan saya yang telah saya semprotkan hair spray lebih dari 5x dan ini hasil setelah 5 jam kemudian. sudah agak berantakan dan yang pasti ya kaku :s

by the way silahkan dilihat olshop saya di Instagram : yohanatia
i sell a custom fakenails for your special day <3

No comments:

Post a Comment