Tuesday, June 18, 2013

MANFAAT MASKER SUSU-DIY MASKER SUSU-MANFAAT SUSU BAGI WAJAH

barusan coba-coba bikin masker sendiri yaitu masker susu. selain untuk di minum,susu juga bisa dibuat masker lho. dari pada susunya diminum terus dan bikin gendut mending di buat sesuatu yang bikin wajah makin terawat :p
 nah ini penampakan saya waktu pake masker susu barusan XD


manfaat dari masker susu sendiri adalah melembabkan kulit,menghaluskan kulit (terbukti setelah memakai masker susu kulit wajah saya jadi halus :D ), menghilangkan/mengelupas sel kulit mati karena di dalam susu terkandung hydroxy,daaaannn yang paling saya suka yaitu menghilangkan kantung hitam atau lingkar hitam atauuuu mata panda.

cara membuat masker susu gampang banget. campurkan 1 sendok susu putih cair dan 1 sendok bubuk jelly plain biasanya warnanya putih juga. jadi 1 banding 1 gitu. aduk hingga rata sampai teksturnya gak terlalu cair dan nggak terlalu kental. jika terlalu kental tambahkan susu cair sedikit demi sedikit saja. oleskan pada seluruh wajah. tunggu 15-20 menit sampai benar-benar mengering lalu bilas hingga bersih.

untuk menghilangkan kantung mata caranya celupkan kapas pada susu cair yang dingin,peras sedikit dan tempelkan pada mata terpejam. tunggu 20 menit lalu bilas dengan handuk hangat.

follow me on instagram @Rivieranailart or @YohanaTia
I sells custom fakenails for your special days!!

No comments:

Post a Comment