Saturday, July 13, 2013

comme des FUCKDOWN snapback cap

this is my new cap. by the way i get that ring,bracelet for really cheap price and they all in cross shape. i love it so much. oh and i had another new accessories that i bought on the same place

follow me on instagram @Rivieranailart or @YohanaTia
I sells custom fakenails for your special days!!

Friday, July 12, 2013

bagaimana cara membuat rambut tebal/ terlihat tebal.Solusi rambut rontok/mengatasi rambut rontok

baru saja kemarin saya memotong rambut saya. rambut saya panjang sepinggang gitu dan padahal kemarin saya ngomong ke salonnya potong aja ujungnya dikit. maklum rambut saya ada ekornya hehe. eehhh hasilnya kok malah rambut saya jadi sedada -_- maap curhat dikit

pada dasarnya rambut saya memang tipis sih. nah ini dipotong pendek jadi keliatan makin tipis. yang memiliki masalah rambut tipis seperti saya gimana ya caranya? tolong dong masukkannya,sarannya,tipsnya,solusinya. fusing ane sama ane funya rambut ini.

terus rambut saya ini juga rontoknya parah. makin stresslah saya takut botak. gimana cara mengatasinya ya? yang lebih master tolong kasih tau dong. saya nggak mau botak muda :"(