Friday, September 5, 2014

REVIEW | WET N WILD MEGALAST LIPSTICK CHERRY PICKING


 Today saya mau review ini lipstick. baru pertama kali saya minat sama yang namanya lipstick. apalagi yang warna nya terang begindang. ini namanya wet n wild megalast lipstick dengan warna cherry picking.




Aku pilih warna ini karena akhir-akhir ini lagi seneng sama warna fuschia pink shocking pink atau apalah. Dan shade ini menurut aku mirip-mirip sih. Harganya murah aku beli cuma Rp.40.000. Aku beli di www.kutekmurah.net . Murah-murah bingitttsssss. Meskipun murah tapi ini salah satu drugstore product dengan kualitas buagussss dan recomended.

Teksturnya gak creamy-creamy banget. Passs banget karena aku nggak suka pake lipstick kalau yang dipake dibibir kerasa tebel banget. Tapi nih lipstick nggak. Hampir kayak nggak pake lipstick. Warnanya cocok sama cool undertone ku. Packaging nya aku juga suka. Simple tapi elegan nggak kalah mewah sama MAC punya.


Repurchase : Absolutely YESSSSSS

No comments:

Post a Comment