Saturday, September 13, 2014

SUPER MINI HAUL | REVIEW COVERGIRL 3IN1 OUTLAST STAY FABULOUS | MONISTAT PRIMER | MAKE UP FOR YOU BRUSHES

Elo elo seminggu yang lalu baru beli beberapa makeup baru nih. Semuanya belum pernah aku coba sebelumnya. Jadi agak deg-deg an ye takut cocok atau nggak.

1. Covergirl 3in1 outlast stay fabulous foundation


IYA! Muka saya amat sangat berminyak nggak ngerti harus pake produk apalagi sampe akhirnya
memutuskan untuk membeli ini produk karena dari kemarin lupa-lupa hahahaha. Udah macem-macem foundi aku coba pake. Mulai dari foundi pertamaku Revlon punya yang ada tulisan oilfree nya, oriflame very me apalah itu, garnier bb cream, cc cream etude house, maybelline bb cream, yang semua itu katanya bisa nahan minya. MANA BRO? Sama aje ini muka masih berminyak.

Akhirnya beli ini setelah liat beberapa artis youtube banyak yang bilang bagus dan baca review-review di blog-blog orang. Harganya ya lumayan buat saya. Beli ini Rp.215.000 di olshop. Sebenernya bisa lebih murah kalau ikut Po, tapi saya orangnya nggak suka ikutan PO. Enak ready. Kalau PO keburu nggak pengen pake, keburu malas. Jadi ya saya bela-belain mahal nggak apa-apa deh.

Pertama buka paketnya seneng bangettttt. Aku beli shade yang Natural Beige dan untuknya hampir match sama kulit aku. Botolnya pump gitu seperti di foto. Jadi higienis. Pas mau aku pump, lah kok macet? kok nggak bisa di teken? Eeeee ternyata harus di putar dulu ke kanan. Maklum kampungan hahahaha


Teksturnya cair tapi nggak cair-cair amat. Ringan banget cocok buat kalau di pake ngampus. Nggak terlalu menor. Coverage nya bagus. Kalau cara pake ku, aku pake layer pertama dikit-dikit aja, terus di bagian yang masih belum ter cover sempurna aku kasi layer kedua pada bagian itu aja dikit2 dan di blend. Bagus dehhhh bisa nutupin jerawat, redness, dan kantung mata (dikit) soalnya kantung mata aku lumayan parah.

Oil Control nya yahhh belum bener-bener puas sih. Ini emang dasar foundinya yang masih kurang atau wajah aku yang bandel? -_-" Aku pake kuliah 2-3 jam kemudian udah mulai terlihat mengkilap di bagian hidung dan tulang pipi. Setelah 5 jam an lebih lebih berminyak. Tapiiiii aku sukanya nggak terlalu terlihat berminyak seperti foundi-foundi ku yang dulu. Kalau di lihat nggak seberapa berminyak, tapi kalau di pegang kerasa berminyak. Tapi tetep muka aku lembut halus.

Repurchase : OH YEAH BABY!!!

2. Monistat


Katanya ini dupe nya smashbox primer. Ini kedua kalinya aku beli primer. Sebelumnya aku beli primer punya revlon yang bentuk botolnya bulat ada pump nya. Harganya Rp.125.000 aku beli di Sogo. Kata si mbak nya bisa nahan minyak. Nyatanya nggak! Alhasil aku kasi ke temen aku yang jenis muka nya kering.
Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi, jadi saya beli primer ini preloved. Rp.50.000 dengan isi 50%. Ya daripada beli yang full dan tiba-tiba percuma? Kemasannya unik kayak odol :|


mirip sih warna nya kayak punya smashbox. Pas aku apply di wajah uuhhh sekejap bisa alus gitu yak wkwkwk kaget juga. Nggak tau tuh bener nutup pori-pori atau nggak. Oiya abis pake primer ini aku pake foundi covergirl ku. Jadinya bisa lebih lama nahan minyaknya. Sejauh ini sukaaaa. Tapi aku pake kalau pas ada acara aja. Kalau ke kampus sih nggak ye. Covergirl foundi itu udah cukup.

3. Make Up For You Brushes


Yay akhirnya beli foundation brush. Agak nyesel beli ini. Soalnya beberapa hari setelah beli ini kuas, baru inget kalau ada yang jual coastal scent punya dan harganya murah >.<


ini flat top brush. Bulunya halus seneng banget. Gara-gara ini, waktuku dandan untuk ke kampus jadi lebih cepet muihihihi.


Satu lagi ini nih. Kayak blending brush ya tapi untuk muka. Soalnya kegedean kalau untuk mata :p
kegunaan sesungguhnya saya belum begitu mengerti,bung. Aku pake buat aplikasiin concealer di under eye,bawah hidung,tulang pipi dan dagu, juga aku pake buat contour wajah. Lebih enak pake ini brush dari pada pake angle brush.



  

 Oke deh segitu dulu. Kalau kalian ada saran produk-produk untuk super prone oily skin tolong comment yak. Ini jerawat berkembang biak nggak ilang-ilang. Maacihhhh

13 comments:

  1. Waah pengen banget foundation nyaa, tapi takut salah beli shade :(
    Make up for you brush nya beli dimanaa? harganya berapa?

    Ellen Naturelle

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai. aku belinya preloved nih di salah satu group fb khusus barang2 preloved.

      iya nih aku punya juga sedikit melenceng warnanya, untung nggak jauh2 amat masih natural hehe. dikira-kira aja mungkin. atau bilang ke penjualnya misal "sis aku biasa pake loreal shade xxx. yang mirip/yang sama shadenya dg itu mana ya?"

      gitu kali ya hehehe. maaf nggak membantu :p

      Delete
  2. harga Make Up For You Brush nya berapa ? beli dimana ?
    oya covergirl foundation nya setelah 10 jam cakey ga ?
    acara wisudaannya 10 jam soalnya huhuhu aku sih kombinasi oily di T-zone.
    makasih ya yohana

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru buka blog nih. aku beli preloved di salah satu group fb khusus barang preloved. lupa harganya. yang jelas murah beli 1 set. nggak semahal merk-merk lain, tapi kualitas menurutku udah bagus.
      nggak sih. cuma kalau pas ada jerawat kering, agar aneh gitu dipake keliatan banget keringnya. harus dipake in moisturizer dan primer dulu.

      Delete
  3. kepengen ih cobain foundationya
    btw menurut km itu cocok gak for daily kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok dong hehehe. biasanya aku pakai kalau ke kampus. kadang ke kondangan juga aku pakai itu ;)

      Delete
  4. Cobain Loreal Infallible Pro Matte to 24hr Demi-Matte.. itu dipake 10jam-an awet loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku rencana juga mau beli itu atau loreal true match. hehe makasih ya infonya.

      Delete
  5. Ka boleh tau nama fb khusus nyaa? Makasihh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. fb khusus apa ya maksudnya? yang jual atau fbku? hahaha :)

      Delete
  6. Minta fb yang jual prelovednya kak hehe makasih ya btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini group gitu sih. aku kasih link-nya langsung aja ya biar mudah ;)


      https://www.facebook.com/groups/prelovedonly/?ref=browser

      https://www.facebook.com/groups/629951613689350/?ref=browser

      https://www.facebook.com/groups/PreLovedMakeUp/?ref=browser

      https://www.facebook.com/groups/requests.kosmetik/?ref=browser


      itu ya. semoga membantu!

      Delete
  7. Minta fb yang jual prelovednya kak hehe makasih ya btw

    ReplyDelete