Monday, May 11, 2015

REVIEW | Produk Monistat Chafing Relief Powder-Gel

Ola Amigas! Minggu ini aku mau me-review salah satu primer yang katanya dupe dari smashbox. Aku sudah membeli ini dari tahun kemarin dan belum habis-habis juga. Asik banget. Padahal aku pakai buat seluruh wajah.







 
Waktu itu aku lagi cari-cari primer buat wajah berminyak. Karena mukaku ini super oily gila! Udah nyoba punya revlon tapi nggak ngefek apa-apa. Pas pake ini, behhhhhhhh
suka banget,cinta,nggak mengecewakan,nggak bakal pindah ke primer lainnya (sejauh ini :p).


Produk ini sih katanya dupe dari smashbox primer, tapi aku sendiri nggak tahu kebenarannya karena aku nggak pernah beli smashbox punya. Maklum harganya mahal. Tapi yang aku tahu primer ini reccommend banget buat wajah oily skin seperti aku. Harganya pun murah pake banget.






Ini penjelasan-penjelasan yang ada di bagian belakang kemasan. Non-Greasy,Fragrance Free,Non-Irritating,Non-Staining. Ingredient-nya bisa dibaca sendiri yak hehehe.





Gelnya seperti itu. Bening. Teksturnya lembut banget. Biasanya aku pakai setelah memakai moisturizer-monistat-baru foundation/concealer dst. Kalau aku punya wajah yang mulus bebas jerawat (amin), kayaknya aku cuma butuh olesin primer ini saja tanpa foundation dan powder. Karena begitu diolesin di wajah, uuhhh langsung muka itu halus banget. Kalau orang bilang, nyamuk bisa kepleset.

Untuk aku,caraku, karena mukaku hampir keseluruhan sangat berminyak, jadi aku mengaplikasikannya ke seluruh wajah. Kadang kalau keburu-buru cuma aku apply di hidung dan di bawah mata agar concealerku tahan lama.

Menurut pengalaman sendiri, mukaku baru kelihatan berminyak setelah 4-5 jam setelahnya. Itupun berminyak sedikit.


Repurchase : SO DAMN YES!!!
Negative : Kemasannya kurang menarik ya. Punyaku ini kemasan sebelumnya. Sekarang udah ada kemasan barunya dan menurutku masih kurang menarik untuk cewek-cewek. Tapi nggak pengaruh lah ya ehehehehe.




KEYWORD : PRIMER BAGUS TAPI MURAH , MONISTAT PRIMER , PRIMER DUPE , DUPE SMASHBOX , CARA MENGGUNAKAN PRIMER , KEGUNAAN PRIMER

2 comments:

  1. Ce yohana beli dimana ni monistat nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh maaf baru buka blog. Aku beli online. Coba di instagram Preorderbymimo. Barangnya ready kok.

      Delete