Tuesday, December 8, 2015

REVIEW | Eye Candy Bulle Blue Grey

Ola everyone! Aku mau review sedikit tentang softlens yang aku baru beli beberapa bulan lalu. Merknya Eye Candy dengan seri Bulle Blue Grey.


Awalnya aku ragu seragu-ragunya pas mau beli softlens ini. Lihat foto orang-orang kok keren banget, tapi warnanya kok biru gitu, apa nggak aneh. Dalam hati bingung antara kepengen beli sama takut nggak cocok waktu dipakai.

Akhirnya aku beli deh. Setelah sampai, langsung aku cuci dan aku pakai. Nah ini! Pas aku pakai ternyata ada semacam
bayangan di bagian sisi kanan/kiri mataku gitu. Kayak ada yang ketutup. Aku tanya si penjualnya, dikira kebalik aku pakai, aku fotoin, dll. Dia bilang, dia tahu kenapa bisa gitu. Itu karena pupil mataku (pupil atau apanya ya lupa :p) sama kayak dia, gede gitu ukurannya. Jadi lingkaran bening di tengah softlens itu kurang besar untuk ukuran pupil mataku. Syedih banget deh :"(
Lepas dari itu, waktu pakai mukaku kelihatan makin galak! Dasarnya mukaku udah judes, pakai softlens begindang makin kelihatan kayak bayi, bayi setan! Tapi kusuka.
Karena ada bayangnya, ya udah deh. Tergeletaklah sepasang softlens baruku itu. Mau buang sayang, tapi bingung pakainya gimana. Yaaa siapa tau ntar bisa dipakai buat apa gitu, batinku.

Oiya ini detail dari softlens tersebut :

Merk : Eye Candy
Seri/Warna : Bulle Blue Grey
Diameter : 15mm
Kadar Air : 48%
Masa Pakai : 6 bulan


Water Solutiion yang aku pakai : Omega 02
Eye drops : Refresh 

Diameternya sih 15mm, tapi nggak ada efek membesarkan bola mata. Menurutku karena bagian pinggir-pinggirnya nggak hitam full stroke gitu. Bingung jelasinnya haha. Lingkaran hitam gitu deh ngerti kan ya? Kalau yang bulle ini kan bagian luarnya/pinggirnya garis-garis tipis gitu.

Warnanya biru soft banget. Itu jadi terang karena aku terlalu over ngedit kasih highlightnya hehe maafkeun. Di bagian dalamnya ada warna rada kuning-kuning gitu tapi nggak seberapa kelihatan.

Tipis bangetttt gila. Takut sobek. Waktu dipakai, softlensnya bisa kayak nempel pel di mata. Pas aku kedip-kedipin nggak geser nggak apa (kecuali kalau kebalik pakainya, pas kedip gesernya kelihatan banget. syerem). Jadi kadang kalau pas pakai nggak pas atau ketutupnya banyak banget, aku geser-geser sendiri pakai jari. 


Nahhh aku beli softlens itu kan bulan Juli atau Agustus gitu, kebetulan Oktober kemarin aku lihat di youtube banyak yang makeup serem-serem buat halloween, ya aku pengen wkwk! So, akhirnya pilih makeup-an half skull gitu, dan pakai softlensnya! Daaannn hasilnya wow banget. Love it! Dan di notice sama yang menginspirasi aku, beauty guru yang udah terkenal di youtube, Roxxaurus. 


Apa lagi yaaa...Kalau ada yang kurang atau belum aku jelasin, bisa comment ya.

Eh iya! Hati-hati sekarang banyak banget Bulle Blue Grey yang palsu! Please beli di tempat yang udah terpercaya ya. Aku biasa beli di geosoftlens.com. Dan next aku mau coba beli di Eyelovin.com. Itu dijamin terpercaya banget deh. Yang punya geosoftlens juga ramah banget, cantik. Hahaha ini bukan promosi, bukan endorse, tapi tulus dari hati saya xD

Hati-hati lah pokoknya. Untuk rincian yang ori dan palsu aku lupa. Googling aja. Yang inget cuma yang palsu warnanya lebih pekat, nggak tipis-tipis gitu. Apasih wkwk lebih tebel gitu lah.

Oke deh segini saja dulu yakkkk. Ntar mau review softlens favoritku Geo Big Grang Grang. Tunggu ya! Doain nggak malas ketik aja. See you in the next post! 


 Kalau mau nonton video tutorial half skull makeup, bisa klik link dibawah ini yaaa (teteup promosi)
https://www.youtube.com/watch?v=p6olW5JuNRE 

2 comments:

  1. great post!
    hey visit mine back :DD thanks
    http://www.chippeido.co.vu

    ReplyDelete
  2. Hai..

    Spexsymbol.com - Toko Softlen Online yang menjual berbagai macam koleksi softlens warna & softlens minus terlengkap.
    Silahkan kunjungi Spexsymbol.com, dapatkan Free Ongkir & Free Lenscase.

    ReplyDelete