Monday, March 7, 2016

REVIEW | NEW! Softlens More Lady

I'm back with new softlens review! This is the first time I bought a softlens yang diameternya 17mm. Biasanya cuma 15mm.


Ok. Nama softlensnya yaitu More Lady. They had 2 Colors options. Ada brown and Grey. Aku pilih yang brown karena kebetulan Geo Grang-grang choco-ku udah habis masa pakainnya. Mau cari gantinya gitu. Lalu tempat langganan aku beli (geosoftlens.com) broadcast di line. Dia bilang ada softlens baru dan nyaman dipakai. Aku kepingin tapi diameternya kok 17mm. Apa nggak kebesaran buat mataku? Bisa masuk nggak ya? Mataku kan kecil.

Akhirnya aku beranikan beli. "Ah yowes kalau nggak iso pake tak buang yo gapopo wes" begitu pikirku. Pas dateng, kebetulan sahabatku sedang berkunjung ke rumahku. Dia paksa aku untuk coba pakai.

Dan akhirnyaaa
....pluk. Eh lha kok gampang? Seneng? Ya iya dong!

Setelah lihat aslinya, ternyata warnanya tidak "brown", melainkan kuning. Waduh kok serem yak? Eee ternyata nggak. Dari 5 softlens yang aku punya, sekarang ini jadi pilihan pertama. Goodbye Grang Grang Grey 


 Detail product

- Diameter 17mm
- Ada 2 warna. Brown dan Grey
- Nyaman dipakai lebih dari 6 jam tanpa perlu tetesin eye drops
- Memberi efek pembesaran mata
- Motifnya simple, nggak aneh-aneh
- Terlihat natural ketika dipakai (foto yang paling atas aku edit terang. Biar jelas detailnya)

- Nggak sukanya sih pilihan warnanya cuma dua. Semoga ntar nambah lagi yang banyak.


Ini fotonya kalau dari jauh dan didalam ruangan. Kuningnya nggak bikin serem.

Kesimpulannya, aku bakal beli lagi produk ini kalau mereka keluarin warna baru yang menurut aku menarik. Dan aku juga mau mencoba softlens-softlens lain dengan diameter 17mm, atau mungkin lebih besar??? Ya lihat ntar deh.




By the way, pas beli aku juga dapet bonus satu softlens coklat gitu. Random dari olshopnya. Dan sayangnya aku udah punya yang mirip gitu. Dan terlanjur aku buka, dan nggak aku pakai. Tapi sampai sekarang masih rutin aku ganti airnya. Kalau ada yang minat mau lihat fotonya atau mau pakai, aku kasi secara cuma-cuma deh. Daripada sayang nggak kepakai. Diameter 14.5mm an. Mirip-mirip geo nudy yang aku punya. KOMEN aja ya!



Oiya, kalau kalian ada saran softlens apa yang nyaman dan diameternya 17mm, bisa komen dibawah ya! Atau softlens apa yang kalian mau aku review-in, atau produk makeup,dll. Aku bakal dengan senang hati me-review untuk kalian. SILAHKAN KOMEN DIBAWAH! Gracias!

No comments:

Post a Comment