Monday, March 7, 2016

REVIEW | NEW! Softlens More Lady

I'm back with new softlens review! This is the first time I bought a softlens yang diameternya 17mm. Biasanya cuma 15mm.


Ok. Nama softlensnya yaitu More Lady. They had 2 Colors options. Ada brown and Grey. Aku pilih yang brown karena kebetulan Geo Grang-grang choco-ku udah habis masa pakainnya. Mau cari gantinya gitu. Lalu tempat langganan aku beli (geosoftlens.com) broadcast di line. Dia bilang ada softlens baru dan nyaman dipakai. Aku kepingin tapi diameternya kok 17mm. Apa nggak kebesaran buat mataku? Bisa masuk nggak ya? Mataku kan kecil.

Akhirnya aku beranikan beli. "Ah yowes kalau nggak iso pake tak buang yo gapopo wes" begitu pikirku. Pas dateng, kebetulan sahabatku sedang berkunjung ke rumahku. Dia paksa aku untuk coba pakai.

Dan akhirnyaaa

Sunday, March 6, 2016

SECOND TRIP | 1 Week In CHINA & HONGKONG TRIP. Ni Hao Ma?

Ni men hao??? Artinya kalian semua apa kabar. Eh bener kan ya? xD
 


Kamis kemarin aku baru aja balik ke Indonesia. Iya aku habis berlibur di China seminggu lamanya. Aku akan cerita secara singkat saja (kalau bisa) tentang pengalamanku di negri tirai bambu alias negri nenek moyangku. hahahaha.


Day 1

Kami berangkat dari Surabaya sekitar jam 8 atau 9 pagi WIB menuju Hongkong. Perjalanan kurang lebih 4 jam. Setibanya disana, kami dijemput dua