Friday, April 8, 2016

KOREAN Haul | HeavyMakeup

Annyeonghaseo! (Semoga nggak typo :p)
Minggu lalu aku dapat banyak banget oleh-oleh dari koko aku. Dia abis berlibur ke Korea selama seminggu.

Di video ini aku akan menunjukkan apa saja yang aku dapetin dari Korea.


Aku juga akan review makeup dan skin care yang aku dapetin ini. Udah aku rekam sih, tapi yaaa..males editnya.

Oiya? Udah ada yang pernah ke Korea? Share pengalaman yang paling kamu suka selama berlibur kesana dong! Aku penasaran banget! Apalagi sama oppa-oppa yang behhhhh...... <3

Friday, April 1, 2016

REVIEW | Produk Rimmel London Primer

Halo! Maaf telat banget kasi update-an tentang produk satu ini. Padahal udah sebulan lalu aku upload videonya di youtube.


Ini primer ketiga yang pernah aku cobain. Dan kaget banget karena ternyata