Tuesday, November 26, 2013

JASA PEMBUATAN KUKU PALSU HIAS TERMURAH LOKASI DI SURABAYA|JASA NAIL ART KUKU PALSU MURAH

Halo halo saya menyediakan jasa pembuatan kuku palsu hias seperti foto dibawah. Foto dibawah merupakan hasil kreasi saya sendiri dan bukan mengambil dari gambar lain.
PROMO
Harga per set Rp.50.000 :
- kuku palsu hias 10pcs
- lem kuku 1pcs






*promo berlaku sampai akhir tahun*

bisa desain sendiri. semua desain dari yang simple sampai yang ribet Rp.50.000 (selama masih promo)

lokasi saya di surabaya
kuku palsu orderan anda akan saya buat secepat saya bisa agar anda dapat segera memakainya ( ^ ^ )

berminat sis?
add saja 26bb02b3
sms/whatsapp 081946296807
sms 08881571042
mention twitter @MilkaOlshop
message fb www.facebook.com/milkaolshop

terima kasih banyak sis semua
di tunggu ordernya ya :D


jasa pembuatan kuku palsu , kuku palsu hias , fake nail art , jasa nail art surabaya , jasa nail art murah , kuku palsu murah , kuku palsu surabaya

No comments:

Post a Comment