Saturday, November 21, 2015

Praktisnya Nailart Menggunakan Kuku Palsu | Riviera Nailart Surabaya

Hai hai hai! Aku mau bahas tentang nailart lagi nih. Kalian tau wujud kuku palsu nggak? Atau pernah/sering pakai? Gimana pendapat kalian mengenai kuku palsu? Comment di bawah ya :)


Kalau aku pribadi memang dasarnya sudah suka nailart dari SMP. Akhir-akhir ini aku lagi suka pakai gel nailart. Aku orangnya bosenan, sedangkan gel kan
tahan lama banget. Mau hapus sayang. Pengennya gonta-ganti model gitu seminggu sekali. Lagipula ribet juga menghapus gel nailart.. Harus di kikir, direndam ini itu, blablabla.

Terus aku mikir, kenapa aku nggak pakai kuku palsu aja ya. Tapi dikutekinnya pakai gel polish + gel topcoat + topcoat regular. Double awetnya deh ya. Melepasnya pun gampang. Tinggal rendam air hangat sebentar udah lepas deh, tanpa merusak hiasan,warna,dll dan bisa dipakai berulang-ulang. Hohohoho :D


Kuku palsu nggak harus dipakai saat pesta, wisuda, atau special occasion kok. Untuk hari-hari juga bisa. Namun disarankan jangan panjang-panjang biar nggak mengganggu aktifitas. Dan desainnya mungkin yang simple ya yang banyak diminati untuk sehari-hari. Tapi tergantung masing-masing orang sih. Kan cuma saran. ehe. Kalau saya mah sukanya yang heboh Japanese Style gitu. (Gak ada yang nanya woi!)

Eh eh eh kalau berkenan boleh mampir ke IG Riviera Nailart lho. Tak jamin 100% harganya jauh murah dari yang lain. Udah dapat gratis lemnya, dilapisin gel top coat + top coat regular, bisa dipakai berkali-kali.

"Lah Sis kok bisa murah? Jelek ya kualitasnya"
 Kualitasnya bisa dijamin bagus kok. Nggak kalah sama yang mahal pakai banget. Aku jual juga sambil buat belajar bisnis. Jadi aku nggak yang ambil keuntungan gede-gede. Orang senang sama kuku bikinanku aja udah senengnya minta ampun. Pernah tuh pas itu mood jelek banget, bawaannya marah-marah. Eh ada cust chat aku bilang kukunya bagus,puas,dll. Langsung sumringah. Lah curhat. Bodo amat.

"Harganya bisa kurang nggak sis?"
Sis, please, hellowww -_- coba deh kamu tanya tempat lain. Mana dapat harga segitu. Pasti mahal-mahal banget 200rb-an lebih. Kadang malah belum dapet lemnya. 


Nailart ini adalah hobiku. Jadi aku seneng banget bikinnya. Nggak kerasa kerja. Capeknya ya kepalanya nunduk terus, matanya capek tegang. Tapi aku seneng.

Ini udah 2 tahun (eh udah belum yak wkwk!) Riviera Nailart berdiri. Aku nggak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada customers yang sudah mempercayakan kukunya kepada kami. Aku amat sangat senang, apalagi jika kalian puas,senang,sampai-sampai order lagi,bahkan ada pula yang mempromosikan ke kerabat kalian.

Aku minta maaf juga kalau ada perlakuan aku yang kurang menyenangkan. Kadang aku juga capek kuliah,dll jadi maaf kalau balasnya lama atau mungkin singkat-singkat. Terima kasih yang sudah sabar menunggu kukunya jadi.

Aku kerja masih sendiri, belum ada yang bantu. Yah masih usaha kecil-kecilan. Belum terpikir untuk memperkerjakan orang lain. Belum kalau aku kuliah, kerja tugas. Kepotong sama waktu lainnya. Kebanyakan kerjain kukunya aku malam-malam. Kayak sekarang ini jam 1:34 WIB, aku baru selesai bikin 1 set kuku. Bikinnya lumayan lama, tergantung sama desainnya. Kalau ribet bisa sampai 3-4 jam mungkin. (Lo-nya aja yang lelet!)(maaf)

Jadi tolong pengertian dari calon customer, kalau pesan jangan mepet-mepet. Kecuali sama-sama tinggal di Surabaya dan langsung mau ambil ke rumahku, diusahakan bisa.

Tapi aku akan selalu terus meng-upgrade kualitas dari nailartku ini, tapi masih dengan harga yang terjangkau. Mboh pie carane. Karena dari awal target audienceku bukanlah jutawan wkwk. Logo juga mau aku perbaiki. Saya merasa malu sebagai mahasiswi DKV dengan logo ala kadarnya. Box juga, sempat kemarin pertama kalinya dapat complaint mengenai boxnya yang penyok. Iya sih kurang tebal. Tapi saat ini aku sedang mikir pakai bahan apa yang cocok, bentuknya, desainnya, dll. Mana tugas kuliah numpuk, belum edit video untuk youtube. Jadi nggak sempet-sempet. Doain awal tahun depan udah ganti wujud yang lebih baik yak.

Udah ah gitu aja. Panjang banget curhatnya. Sekian. BYE! :p


Eh! Makasih udah baca sampai bawah.
Kalau yang mau pesan, bisa buka instagram @rivieranailart
atau nggak langsung line aja ke @cze0526t (pakai tanda @ ya)

Tapi sebelum chat aku, please pakai banget, baca dulu ini. Ini FAQ alias Frequently Answer Questions alias Pertanyaan yang udah sering aku jawab. Terima kasih kalau anda masih membudayakan membaca sebelum bertanya. Tenks elot.

Kritik dan sarannya pleaseeee.





baca post-post sebelumnya mengenai usahaku ini :
- http://yohanatia.blogspot.co.id/2014/08/bisnis-kuku-palsu-hobi-yang.html
- http://yohanatia.blogspot.co.id/2014/09/riviera-nailart-new-boxyay-jasa-jual.html 

fakenails, jasakukupalsu, jualkukupalsu jualfakenail kukupalsusurabaya kupalsurabaya jualkupal surabaya kupalmurah kukupalsubagus kukupalsumurah kukupalsu3d japanesenail weddingnail partynail, kukupalsu, kukupalsuhias, kukusurabaya, kupal, kupalhias, MakeUp, Nailart, nailpolish, Olshop, supplierkukupalsu, Accessories, jual kuku palsu di surabaya murah , jual kuku palsu untuk wedding/engagement,etc

2 comments:

  1. Replies
    1. halo. maaf banget bbm cuma untuk pribadi.

      kalau mau bisa hubungi lewat line yohanatia atau @cze0526t (pakai @) atau whatsapp +6282140631211

      makasih :)

      Delete