Monday, March 18, 2013

DIY MAKEUP ORGANIZER


Bingung makeup mu berantakan,berceceran di meja rias?Nggak ada tempatnya?Atau tempatnya laci biasa aja, pengen yang lucu-lucu? Ini nih beberapa DIY makeup organizer yang sangat mudah.



Box-boxnya bisa dari kotak tissue bekas,kotak susu,atau kardus-kardus lainnya. Cari yang agak tebal dan kuat ya. Hias sekreatif mungkin.

Selain cantik, caranya juga sangat mudah. Nggak perlu keluarin duit banyak buat dapet wadah sebagus ini.
Oh iya, untuk brush holder/wadah kuas makeup/pensil dll bisa pakai kaleng berbentuk silinder bekas buah-buahan kaleng atau semacamnya ya.

Kalau aku memakai kaleng silinder milik snack coklat "canon ball"
aku lapisi menggunakan kertas origami dengan motif sulur-sulur berwarna ungu.
kemudian aku beri pita warna hitam.
Aku gunakan sebagai tempat sisir. Sampai sekarang masih bagus dan masih aku pakai ^^



No comments:

Post a Comment