Friday, September 12, 2014

RIVIERA NAILART. NEW BOX!!YAY!! JASA JUAL KUKU PALSU TERPERCAYA HARGA MURAH DENGAN KUALITAS BAGUS DI SURABAYA


Ola readers, tiba-tiba pingin bahas tentang nama Riviera nih. Ceritanya kayaknya panjang nih. Maklum saya kebiasaan kalau cerita selalu detail. Tapi coba eike persingkat ya. Jadi
awal aku bikin jasa kuku palsu ini aku pakai namaku sendiri yaitu YohanaTia naildesign (seperti dipost sebelumnya) dan sempat berganti nama 3 kali kalau nggak salah inget yak. Dan pada suatu hari aku mikir harus cari nama yang bener-bener pasti nih jangan berubah-ubah lagi. Soalnya kan aku mau bikin packaging nya, tema dari jasa ku, warna, logo,dll untuk promosi. Jadi nggak mungkin kan udah bikin packaging segala macem terus namanya ganti lagi. Kan orang jadi bingung dan nggak inget-inget sama shop aku.

Dalam proses pencarian nama baru aku menemukan sekitar 8 nama baru. Mulai dari bahasa spanyol (karena aku suka bahasanya), nama batuan seperti saphire,ruby,dll , dan terpikirlah, Kan aku suka warna biru udah dari 12 tahun yang lalu, nah aku coba search google nama-nama dari jenis warna biru. Seperti baby blue, tosca blue, sky blue, dll.
Ada 2 atau 3 nama gitu yang unik. Salah satunya Riviera ini. Baru tau kalau jenis-jenis warna ini ada banyak banget. Riviera ini adalah salah satu jenis warna biru yang nggak terlalu terang dan juga nggak terlalu gelap menurutku. Dan aku sukaaaaa


Nahhhh ini nih contoh warna Riviera blue. Cantek kan. Apalagi dipadu sama mobil Audi yang keren bingit muihihihihi. Terus aku coba tanya-tanya ke adik sama temen-temenku. Cari vote gitu mana yang banyak di pilih. Dan semua pilih Riviera. Jadilah Riviera Nailart.

Oh iya kemarin lusa box kupal pesanan aku udah dateng. Aku pesen di cece sepupu aku, kuliahnya Desain Manajemen Produk sih jadi kebetulan banget bisa pesen di dia dengan harga mureehhh. Aku suruh dia cari kertas warna riviera blue ini. Tapi susah dapatnya. Jadi aku suruh dia cariin yang lain gak apa-apa lah yang penting biru.




Ini nih kotaknya. Ukurannya 8x8cm tinggi 6cm kalau nggak salah. Kecil imut-imut hahaha. Kotaknya aku kasi pita kain warna putih. Gunanya selain untuk mempercantik, juga biar tutup sama badannya nggak mudah kebuka kalau jatuh ataupun pas pengiriman.
Tapi aku mikir jadi mirip kayak tiffany&co. punya ya -_-
Sempet mikir kasi pita warna hitam. Lucu kok biru sama hitam atau coklat gitu. Tapi mikir lagi, customer aku kebanyakan pesen buat wedding. Jadi aku sesuaiin box ku jadi kayak wedding-wedding box gitu.

By the way kalau kalian mau pesan bisa hubungai aku lewat whatsapp ya 0821 4063 1211. Line nya lagi bermasalah, kagak bisa login :"(
mau tanya-tanya dulu juga boleh. Saya ramah kok kalau lagi nggak laper :p

No comments:

Post a Comment