Monday, October 20, 2014

INSTANT WEDDING/BRIDAL FAKE NAILART. EASIEST WAY TO GET A BEAUTIFUL NAILS ON A MINUTE! | JUAL KUKU PALSU UNTUK WEDDING(PERNIKAHAN),PARTY,ETC

RIVIERAnailart


     Ola amiga ! Pada pernah pakai kuku palsu nggak pas ke pesta atau sehari-hari? Gimana, enak kan bisa punya kuku yang cantik dengan cepat. Selain itu juga nggak bakal bikin kuku asli kita menjadi kuning gara-gara produk kutek dll yang menempel ke kuku kita.
     
        Aku mau tunjuki beberapa hasil kuku palsu buatan aku nih. Masih belajar nih :D Kalau ada kritik atau saran nggak usah segan untuk comment ya.

 
red nailart , 3d acrylic flower , japanese nailart , flower nailart , party nail


     Kuku warna merah ini dipesan
oleh cece cantik untuk acara wisudanya. Warna merahnya mencocokan warna merah pada kebaya yang akan dia pakai. Walaupun kuku berbentuk kecil, tapi bikin cantik kita berrrrrlipat ganda hehee...


 
japanese nailart , pink nailart , girly nailart , 3d nail , rose nail , glitter nail , bow nail

wedding nail , silver nail , elegant nail , 3d nailart , pearl nailart


        nah kalau yang 2 ini dipesan oleh kakak beradik. Aku sukaaaa banget kedua desain ini. Karena memang dari dulu aku suka yang banyak detail-detailnya kayak gini. Oiya yang warna pink banyak banget peminatnya. Kebanyakan mereka request warnya diganti warna tosca kaya gini




 Hayooo pada kepingin nggak punya kuku canti kayak gini? Murah lhooo dijamin deh. Mending beli kuku handmade daripada dari pabrik kadang ukurannya harus cari-cari sendiri, pasaran, hiasannya gampang copot. kalau pakai kuku buatan aku dijamin tahan lama. Aku bisa bilang gini karena emang udah aku buktiin sendiri. Jadi dulu waktu perrrrrtama kali punya bahan-bahan kupal aku langsung bikin (itu sekitar november/desember). Dan sampe sekarang kukunya masih bagus nggak ada yang copot atau warnanya yang luntur dsb. Masih glossy juga.





    Kalau yang kuku tadi cuma aku pake sekali. Nah ada satu lagi kuku yang sering aku pake. Aku pake sekitar 3-4 kali. Sekali pakai bisa sampe seminggu nempel terus dan susah nyopotnya. Sampai sekarang kukunya masih bagus cuma udah nggak glossy. Tapi gampang tinggal dioles topcoat selesai deh. Dan karena hiasan kuku ku itu ada beadingnya/caviar, yaaaaa gitu deh copot2 dikit tapi untung nggak terlihat jadi masih bisa ku pakai. Wajar sih beading kecil-kecil bulet emang gampang copot. Tapi untuk hiasan-hiasan lainnya masih kuat menempel dikuku.




    Ini beberapa kuku terbaru dari Riviera nailart. Kebanyakan untuk wedding sih orang-orang pesennya. Yang pesen pada mepet-mepet nih sama hari H nya. Jadi bingung aku bagi waktu bikin kuku dan jadwal kuliahnya. Tolong dong yang pesen untuk acara-acara penting gitu pesennya minimal 2 minggu sebelumnya. Kadang yang pesen minta 3 hari jadi tapi aku tolak. Bukannya aku menolak rejeki, tapi takut nggak nutut jadinya dan belum di kirimnya kan paling nggak butuh waktu 2 sampai 3 hari sampai ke kota tujuan. Nanti kalau aku iya in terus nggak jadi dalam 3 hari kan aku nggak enak. Daripada dibilang nggak profesional mending aku tolak aja. Maaf yaaaaa.



      foto diatas adalah contoh packaging dari Riviera nailart. Tapi aku belum puas sih dengan packaging ku. Lucu tapi box itu belum menunjukkan "itu kepunyaan Riviera nailart" jadi yaaa masih cari-cari ide.

        Itu dulu deh hari ini. Bagi kalian yang mau pesen kuku bisa langsung hubungi aku lewat :
LINE : Yohanatia
Whatsapp : 0821 4063 1211

Thank youuuuu :*


4 comments:

  1. Yg merah itu berapa harganya kak?

    ReplyDelete
  2. Yg merah itu berapa harganya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Ratna, langsung chat ke line atau whatsapp aja ya kalau minat. Thank you.

      Delete
  3. Mana nomor WA nya Mbak saya putri

    ReplyDelete