Thursday, January 10, 2013

CONCEALER (MACAM-MACAM ALAT MAKEUP)

Seperti yang saya katakan pada post sebelumnya, di post ini saya akan memberitahukan seputar Concealer.

Concealer biasanya digunakan untuk menutupi kantung mata,flek-flek hitam,jerawat,bekas luka,dan bagian-bagian wajah yang gelap. Mungkin foundation saja tidak cukup untuk menutupi
hal-hal tersebut dan digunakanlah concealer ini. Kemasan concealer bermacam-macam. Ada juga yang berbentuk seperti pensil/stick jadi lebih mudah penggunaannya dan praktis untuk dibawa. Berkut adalah beberapa concealer yang menurut saya bagus.


Mac Concealer

Maybelline Concealer

L'oreal Concealer

Avon Ideal Stick Concealer


Concealer juga bisa anda ratakan menggunakan kuas. Mungkin hasilnya akan terlihat bagus jika kita menggunakan kuas. Kuas concealer umumnya berbentuk pipih

Concealer Brush





Demikianlah sedikit penjelasan saya tentang concealer. Di post selanjutnya saya akan menginfokan tentang foundation. Terima kasih :)

by the way silahkan dilihat olshop saya di instagram @Rivieranailart atau personal IG saya @YohanaTia
I sells custom fakenails for your special days!!

No comments:

Post a Comment