Thursday, January 10, 2013

MAKEUP KADALUARSA

kita sering tidak mengetahui ataupun tidak memperdulikan kapan kadaluarsanya sebuah alat makeup. Namun hal ini sangat penting. Make up yang sudah kadaluarsa akan merusak
kulit kita.

- MASKARA


tabung mascara merupakan tempat yang gelap dan lembab yang disukai bakteri untuk berkembang biak. Jika maskara kamu sudah berubah dan berbau gas, segeralah buang!



- FOUNDATION
 

sebagian foundation berbahan dasar air yang hanya akan tahan 1 tahun saja dan yang berbahan dasar minyak bertahan sampai 1,5 tahun saja. Buang foundation kamu jika warna dan teksturnya sudah berubah.


- LIPSTICK


cukup sulit untuk mengetahui kadaluarsanya sebuah lipstick. Jika lipstick sudah terasa kering, aroma berubah,dan teksturnya berubah berarti lipstick anda sudah kadaluarsa.  

- EYELINER

  jika eyeliner sudah mengering atau menggumpal itu artinya kamu harus mengganti eyeliner kamu.


- BLUSH ON

 perubahan tekstur dan warna menjadi lebih gelap dan samar berarti blush on anda sudah kadaluarsa. Pastika anda menggunakan kuas yang kering saat mengaplikasikan blush on ke wajah anda.


Semoga tips-tips diatas berguna bagi anda semua. Terima kasih :) 
sebagian besar foundation berbahan dasar air hanya dapat bertahan hingga satu tahun, sementara foundation berbahan dasar minyak tahan hingga 1,5 tahun. Jika kamu melihat tekstur dan warna foundation kamu sudah berubah, itulah saatnya kamu membuang foundation kamu

Read More at http://blog.laku.com/ciri-ciri-make-up-kadaluarsa.ht

No comments:

Post a Comment